Pengrajin tas batik – Mba VIVI, HP 0813.105.90.441

Halo Bunda dan Sista, lagi nyari tas batik kulit ya? Waaah… tepat sekali donk kalo gitu. Kebetulan, saya adalah pengrajin tas batik. Saya punya toko online yang menjual tas batik dengan harga murah. Tapi meskipun harganya murah, kualitasnya butik lho. Nama toko online-nya adalah AyundaBatik.com.

Tas batik kulit yang saya produksi terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan dibuat oleh pengrajin tas batik yang sudah terampil dan berpengalaman.

Tas batik wanita yang saya jual, jenisnya bermacam-macam. Ada tas etnik kulit, tas batik pekalongan, batik lawasan, tas batik kulit ular, dan lain-lain. Juga, tas batiknya bisa dipakai untuk acara santai maupun resmi.

Oia, perlu saya sampaikan bahwa saya hanya membuat paling banyak dua buah tas untuk setiap design batik. Kenapa? Karena hal ini akan membuat tas batiknya menjadi unik dan eksklusif. Ga enak kan kalo kita pergi ke suatu tempat trus ngeliat orang lain pake tas batik persis seperti yang kita pakai.

Penasaran kan tas batik kulitnya seperti apa? Nih saya tunjukin beberapa foto tas kulit batik yang saya jual. Namun, kalo bunda/sista pengen liat koleksi tas yang lebih lengkap, bisa kunjungi situs AyundaBatik.com. Mampir ya! ;)

Kalo mau tanya-tanya boleh. Saya dengan VIVI dari AyundaBatik.com, HP saya 0813.105.90.441.